Stockholm, 1 Maret 2005

Bismillaahirrahmaanirrahiim.
Assalamu'alaikum wr wbr.
 

TATI MASIH MENCOBA SODORKAN AMPAS RAMUAN HINDU TANTULAR UNTUK DIPAKAI TERUS MENJAMPI ACHEH
Ahmad Sudirman
Stockholm - SWEDIA.

 

KELIHATAN ITU TATI MASIH MENCOBA SODORKAN AMPAS RAMUAN HINDU TANTULAR UNTUK DIPAKAI TERUS MENJAMPI ACHEH

"Liat aja sekarang posting anda di mlis ini mana ada yg ngasih jawaban maniz semua pada ngeledek, diketawain rame2 dan nelanjangi informasi sesat anda yg asal cuap terutama berita soal mujahid di Sulawesi hi hi makanya jadi orang Islam tu kalo dengar berita jg asal nguping aza (jg2 kuping nya udah dol) telaah dulu jadi gak bikin orang/kelompok lain merasa terfitnah. Dasar provokator otomatiskan tukang fitnah buat bakar amarah orang, sekarang kena batunya kan ! mending kayak sy yg pura2 budek jadikan kuping bisa digunakan buat nyaring berita. Udah dulu ya. Kang Ahmad, gak komen lagi kok, sy cuma mo liat perkembangan jiwa Akang aja, ternyata gak berubah TETEP aja psikopat sejati." (Tati, narastati@yahoo.com , Mon, 28 Feb 2005 20:56:37 -0800 (PST))

Baiklah Tati di Yogyakarta, Indonesia

Memang kalau diperhatikan, dibaca, didalami, ditelisiti, dianalisa apa yang ditulis Tati ini menggambarkan mentalitas, sikap, atitude, pikiran, kemampuan, intelektual, dari rakyat yang dibesarkan dan dididik dalam lingkungan pengaruh kekuasaan yang dipengaruhi oleh orang Jawa Soekarno dan para penerusnya yang secara terang-terangan telah menerapkan, mengadopsi, mengangkat, menegakkan, menjalankan apa yang telah dilakukan oleh para nenek moyang Jawa-nya dari kerajaan hindu Majaphit dengan khayalan dan cerita gombalnya sutasoma yang didalamnya mengandung cairan racun bhineka tunggal ika dengan campuran ampas isme-isme hasil perasan Soekarno dalam sidang BPUPKI pada tanggal 1 Juni 1945 yang dinamakan ulat bulu dengan cairan hitamnya yang dinamakan pancasila.

Dengan ulat bulu dan cairan hitam pancasila yang dibungkus dengan kain hitam memakai tali pengikat bhineka tunggal ika inilah, maka itu Negeri Acheh, Maluku Selatan dan Papua Barat telah dijadikan sebagai barang wilayah kekuasaan negara RI atau Negara RI Soekarno atau Negara RI-Jawa-Yogya.

Nah, ketika rakyat Acheh bangkit untuk menuntut negeri yang dijajah Soekarno dengan RIS-nya, maka orang-orang model Tati Jawa budek satu ini mencoba melambungkan alasan dan argumentasi gombal yang dirangkumkan kedalam syair sumbang seperti bunyi piring pecah: "Aceh merupakan bagian wilayah Republik Indonesia"

Dimana pengklaiman Aceh merupakan bagian wilayah Republik Indonesia hanyalah sekedar pengklaiman saja. Fakta, bukti, dasar hukum dan sejarah yang dijadikan dasar argumentasinya ternyata tidak ada. Yang ada hanyalah alasan pendek yaitu Acheh bagian RI. Titik.

Dengan ketidak mampuan dan kekurangan fakta, bukti, dasar hukum dan sejarah tentang legalitas hukum Negeri Acheh ada dalam wilayah RI inilah, mengapa itu orang-orang model Tati terus berusaha untuk menampilkan dirinya dengan tujuan untuk terus mendekap dan memeluk erat-erat Negeri Acheh yang dicaplok dan dijajah Soekarno dengan RIS-nya itu.

Orang-orang model Tati inilah yang kebanyakan penghuni di RI ini. Mereka tidak ada bedanya seperti kunyuk rawun yang hanya diajari oleh tuannya untuk tetap mengikuti jejak-jejak langkah alur jalur sejarah yang telah digariskan oleh mbah-mbah mereka dari Jawa dari mulai Soekarno sampai itu mbah Susilo Bambang Yudhoyono.

Tentu, saja bagi orang yang telah menyadari dan menghayati arti kemerdekaan dan arti bebas dari penjajahan, seperti rakyat Acheh yang telah sadar untuk menentukan nasib sendiri, maka apa yang dicuapkan dan diocehkan oleh Tati ini, tidak lebih dan tidak kurang, selain merupakan ampas kelapa hasil perasan otak udang manusia-manusia yang hanya bisanya mengembek dan mengekor buntut-buntut Soekarno sampai buntut Susilo Bambang Yudhoyono saja.

Kemampuan para penerus dan pengekor Soekarno dan Susilo Bambang Yudhoyono, seperti Tati dan juru runding RI yang diwakili oleh Widodo Adi Sutjipto, Hamid Awaluddin, Sofyan Djalil, adalah memang orang-orang yang mentalitasnya mentalitas penjajah sebagaimana yang ditunjukkan dan dinasehatkan oleh Snouck Horgronye penasehat dari Gubernur militer van Heutz.

Mentalitas dan karakter dari orang-orang penjajah ini memang sebagaimana yang dinasehatkan oleh Snouck Horgronye adalah berusaha untuk membuat dengan sedemikian rupa agar rakyat Acheh itu percaya kepada penjajah. Misalnya membangun mesjid. Memberikan pendidikan, memberikan sedikit pekerjaan, membujuk dengan pendekatan uang seperti main sogok, jangan membicarakan masalah jihad, jangan membicarakan masalah Islam yang dihubungkan dengan pemerintahan, dan negara. Kalau ada yang menentang kepada kebijaksanaan politik dan keamanan penjajah harus disapu dan ditindas habis.

Nah, itulah nasehat-nasehat Snouck Horgronye yang dijalankan oleh van Heutz dan yang diteruskan oleh mbah Susilo Bambang Yudhoyono sampai detik sekarang ini.

Jadi, bagi rakyat Acheh yang telah sadart untuk menentukan nasib sendiri, apa yang dicuapkan Tati itu adalah memang tidak akan memberikan bekas yang mendalam kepada hati dan pikiran rakyat Acheh, selain hanya merupakan cairan-cairan racun yang tidak memberikan kehidupan dan kebaikan bagi kemerdekaan negeri Acheh dan bagi perjuangan rakyat Acheh.

Ocehan-ocehan Tati tidak ada bedanya seperti ocehan mbah Susilo Bambang Yudhoyono yang kerjanya mengobral janji gombal ketika kampanye pemilihan presiden saja. Cerita sejarah yang dicuapkan Tati tentang Acheh itu merupakan cerita model mpu Tantular dari kerajaan hindu Majapahit yang dijiplaknya mentah-mentah oleh Soekarno dan para penerusnya.

Nah terakhir, karena memang mentalitas, tabiat, atitude, karakter, sikap, kebiasaan, dari orang-orang Jawa penerus Soekarno penipu licik ini, maka apapun yang dicuapkannya di mimbar bebas ini, akan mudah bisa dihancurkan oleh rakyat Acheh yang telah sadar untuk menentukan nasib sendiri bebas dari pengaruh kekuasaan negara pancasila.

Ahmad Sudirman telah memasang benteng pertahanan. Dan memang dari pihak Soekarno dan penerusnya tidak ada yang sanggup untuk melangkahi apalagi menghancurkan benteng pertahanan yang telah dibangun Ahmad Sudirman ini. Apalagi kalau yang tampil adalah model-model Tati Jawa budek satu ini, belum apa-apa isi cuapannya sudah tidak menentu persis seperti kunyuk rawun yang telah diberikan rujak uleg, sambel uleg dan gudeg Yogya dengan dicampuri minuman jamu racun ampas pancasilanya mbak Mega.

Terakhir itu Mattulesy, Safwan dan Nur Abdurrahman yang disinggung Tati, yang mencoba untuk ikut bekerjasama dengan TNI dan mau dijadikan sebagai ujung senjata TNI di Maluku dan Acheh, ternyata mereka itu tidak memiliki dasar argumentasinya yang kuat, baik dilihat dari segi fakta, bukti, sejarah dan dasar hukum. Terbukti sampai detik ini mereka bertiga itu sudah melempem. Masuk kotaknya TNI budek itu.

Bagi yang ada minat untuk menanggapi silahkan tujukan atau cc kan kepada ahmad@dataphone.se agar supaya sampai kepada saya dan bagi yang ada waktu untuk membaca tulisan-tulisan saya yang telah lalu yang menyinggung tentang Khilafah Islam dan Undang Undang Madinah silahkan lihat di kumpulan artikel di HP http://www.dataphone.se/~ahmad

Hanya kepada Allah kita memohon pertolongan dan hanya kepada Allah kita memohon petunjuk, amin *.*

Wassalam.

Ahmad Sudirman

http://www.dataphone.se/~ahmad
www.ahmad-sudirman.com
ahmad@dataphone.se
---------

Date: Mon, 28 Feb 2005 20:56:37 -0800 (PST)
From: tati - narastati@yahoo.com
Subject: HE HE TATI KELIATAN BUDEK.
To: ahmad@dataphone.se, dityaaceh_2003@yahoo.com, yuhe1st@yahoo.com, mr_dharminta@yahoo.com, habearifin@yahoo.com, editor@jawapos.co.id, suparmo@tjp.toshiba.co.jp, siliwangi27@hotmail.com, solopos@bumi.net.id, Padmanaba@uboot.com, kompas@kompas.com, redaksi@kompas.com, redaksi@pikiran-rakyat.com, ahmad_jibril1423@yahoo.com, hassan.wirajuda@ties.itu.int, megawati@gmx.net, alchaidar@yahoo.com, bang_iyan@eudoramail.com, netty_suwarto@hotmail.com, rpidie@yahoo.com, mitro@kpei.co.id, sofyanis@plasa.com, teuku_mirza@hotmail.com, teuku_mirza2000@yahoo.com, universityofwarwick@yahoo.co.uk, pdmdnad@telkom.net, om_puteh@hotmail.com, sadanas@equate.com, Jkamrasyid@aol.com, roh_wawan@yahoo.com, MuhammadArdiansyah@hm.com,mbzr00@yahoo.com

Allow Kang Ahmad, (cihui Akang niye GE-ER dong jadi muda padahal sy cuma ngingatkan ASAL anda orang jawakan? walau sunda, kan pulaunya jawa, berarti cucu mbah soekarno juga dong khe khe he) duh gaya tulisannya gak berubah ya, suka nunjuk orang buat disalahkan lucunya disesuaikan dg siapa yg menjabat khe khe khi khi.KEKI ni ye.

Duh jadi tertarik lagi nih jawab email apalagi pertanyaan pak hidayat belum sy jawab Maaf ya pak baru bisa saya jawab sekarang, kemarin2 belum sempat buka.

"Saya setuju 100% dengan pendapat anda HE HE HE HE HE. Bila sempat silahkan anda memberikan pendapat. KENAPA PEMERINTAH INDONESIA MAU UNTUK BERUNDING DENGAN SEGELINTIR ORANG YANG BERMUKIN DI SWEDIA YANG MENGAKU SEBAGAI"LEGITIMATE REPRESENTATIVE" OF GAM?" (Siliwangi27@hotmail.com)

Ok, menurut sy kenapa pemerintah kita mau berunding dg ORANG2-AN yg bermukim di swedia ini? Krn pemerintah latah ikut2an baca milis kita2 ini, cuma malas komentar malukan kalo nimbrung. Jadi biar Elegant yah mending nemui langsung di liput TV. Jadi dunia tahu kalo kita bangsa yg berjiwa besar. Apalagi negara kitakan sedang ngetop akibat bencana tsunami nunjukin dikitlah kalo kita ini negara yg berbudaya dan berbudi luhur sekalian GERTAK ORANG2-AN ini yg minta-minta alias ngemis2 buat merdeka (sambil di pelototin GAK JANJI LAH YAU NEVER-NEVER FOREVER). Tapi kalo bandel juga ya terpaksalah DIUNG DOR !!!.

Tujuan lainnya ya sekalian bisa jalan2 mumpung gratis plus bawa cinderamata buat keluarga pulangnya, sambil ngelirik ada gak yg bisa dijadikan lahan bisnis. Jadi bukan BERUNDING, itu istilah aja biar kelompok HASAN TIRO GOMBAL ke GE-Eran khususnya MENPENSESNEGLUAG Ahmad Sudirman biar makin nyerocos dan kita masyarakat Republik Indonesia Tercinta yg dirindui Ahmad Sudirman, menjadi penonton saja pak Hidayat, dg acting/penampilan yg katanya kelompok pemain Tonil dari Swedia yg saat ini GE-ER or Gheeeerrrrrr gheeerrr (kalo ini suara hewan ya).

Sedangkan tujuan mulianya mo MEMBERITAHUKAN dan menceritakan kepada dunia atau negara yg belum tahu bahwa Emang ORANG2-AN yg diketuai HASAN TIRO GOMBAL dimana anggota GANK ini yg kebanyakan ngumpet dinegara-negara orang dulunya terlahir di negara REPUBLIK INDONESIA dan WARGA NEGARA INDONESIA, dg masa kecil gak bahagia. Dan mereka2 ini peng-KHAYAL berat (gara2 nyicip GANJA) sampe kebawa-MIMPI jadi PANGERAN yg memiliki KERAJAAN dan bisa memerintah lucunya dialam MIMPI mereka2 ini bertemu sambil berunding mo membentuk suatu kerajaan dg etnik ALIBABA campur EROPA dg membuka pertanian LADANG GANJA.

Tiba2 ada satu orang yg paling tua sok ngatur ngangkat diri sendiri jadi RAJANYA nunjuk Aceh negaranya, namanya HASAN TIRO (pemadat berat sih) peserta yg bego2 krn lagi Fly setuju2 aza yg penting mereka dapat jabatan dg cara di tunjuk yg disesuaikan dg keinginan.akhir dari MIMPI itu mereka sering meng-GIGAU dan bikin ulah ujung2nya gak mo diperintah lagi tetap ngotot mo memerintah kemudian ngajak/mempengaruhi kadang secara paksa saudara, teman dekat ato orang yg baru dikenal ikut bergabung bersama ORANG2-AN ini utk membelot dan melakukan perlawanan, guna mendirikan negara khayalan, maka dibentuklahlah front dg nama ASNLF (ini khusus elite PENGHAYAL & PEMIMPI2) dan GAM (utk anggota2 yg baru masuk). Mulailah mereka beraksi dg MENDUDUKI, MENJAJAH, MENCAPLOK, MERAMPOK, milik masyarakat Aceh sementara Aceh merupakan bagian wilayah Republik Indonesia.

Nah, inikan meresahkan, utk itu ORANG2-AN ini kan perlu diamankan terakhir mereka MIGRAN belarian (kurang azzaaarr ya) ke negara lain, ninggalan Angota muda yg tergabung dlm GAM yg berjuang kebingungan.

Krn cerita PANGERAN itu banyaknya dari EROPAH (khususnya karangan AC. ANDERSEN) berarti kan BULE, mereka pengen jadi BULE juga, sampe tukar kewarganegaraan segala (padahal jadi minder krn RAS-nya beda bangett). Ada juga yg gak kuat diledek BULE nyungsep, jadi pilih lah negara yg beretnik timur. Nah adapun sampe saat ini mereka menuntut kemerdekaan ini juga masih kebawa alam MIMPI tadi. Jadi Dunia GAK USAH SERIUSLAH utk menanggapi krn ORANG2-AN ini kan dah pada uzur, PEMADAT semua, mending kasih ARSENIK kan lebih FUN lagi biar MIMPInya keterusan.

ORANG2-AN/Kelompok gak jelas ini juga bukan MEWAKILI masyarakat Aceh apalagi dapat Mandat dari GAM yg dilapangan krn GAM yg masih dihutan2 (malah kabarnya mereka dah gabung ama babi hutan dan menyerupai, apa iya pak ?!). Itukan juga gak ngerti apa itu "BERUNDING" mereka ini kan cuma orang suruhan yg penting ama mereka bisa manggul senjata apalagi pake baju loreng kan keren kayak di film2 action gitu lho. Terus bisa nodong, nakut2in.fungsi mereka kan ganda sekalian jaga ladang GANJA plus nyicip, biar mereka merasa tetap berada di negara khayalan ASNLF sementara hasil penjualan dikirim ke bos HASAN TIRO GOMBAL yg lagi kongkow-kongkow di Swedia ama bule Yahudi maklumlah si BOSkan merasa pemilik lahan alias tuan tanah (BORJU ni ye he he) lalu AHMAD SUDIRMAN sbg KACUNG yg nyimpan dananya sambil nyelipin buat keluarga(nilep niye he he).

Jadi hanya ini yg mo disampaikan SEKALI LAGI ini bukan BERUNDING sekedar gertakin TOKOH2 pemimpi ini aja. Once again we said; Dada Daaggg FALL OUT ASNLF !!! Duh kucian deh cacingan deh si Akang, gak bisa jadi MENTRI beneran MIMPI OH MIMPI krn hasil perundingannya GAK ADA TUH KATA MERDEKA, OTONOMI iya he he katanya pake taktik malah petinggi2 negri khayalan ASNLF lho yg minta Otonomi (pls otonomi aja deh). Pucat ya ngeliat petinggi2 negara kami yg GAGAH2 plus Wibawa lagian gak pake GANJA bukan kayak "Kelompok Gak Jelas" itu yg keletihan Ngayal, Kuyu. Habis selama ini kan sibuk seriusin baca email kacangan Akang Ahmad yg ber-ber-(berluah-luahlah), sebab Akang kan dianggap oleh ORANG2-AN itu jenius, smart, hebat, pintar debat, padahal ama bangsa kami gak ada apa2nya, milis Akangkan buat senyam senyum aja kalo lagi BADMOOD. Khe khe khi khi lagi-lagi KHEKHI niye.

Alloow, Pak, Kang, and Uncle Ahmad masak nulis spt ini.

"Baiklah saudari Tati di Yogyakarta, Indonesia.Membaca cerita yang disodorkan Tati dari kota Gudek Yogya tempat pusat Ibukota Negara RI mbah Soekarno" (Ahmad Sudirman) Aduh kok tulalit banget sih .plus pelupa sejak kapan juga sy tinggal di jogya kenapa, ilmu telepatinya dah gak nembus ya (katanya anggota2 anda kan pake ilmu2 setan tapi gunain ayat al-qur'an)

Haiya bilangin saya Budek ya, emang disini kita ngomong, kan cuma baca tulisan doang ya mana perlu kuping, orang gak pake suara. Marrrraah ni ye ama tulisan aye, ngejek ASNLF/GAM yg gak jelas termasuk petingginya yg ngumpet he he he lho itukan kenyataan, didunia manapun yg namanya ngadakan perlawanan itu ya mesti berada ditempat kalo pun ngumpet ya tetap didaerah konflik bukan mencar kayak banci gitu ampe belindung diketiak BULE iiidehh gak malu tuh!! bauk lagi!! Persis gerilya gaya Yahudi sebelum mencaplok Palestina kan kongkow-nya dinegara orang.

Katanya mo negakkan Islam, cara perang Nabi aja gak ditiru, jadi Ksatria dong!! Bukan kayak orang munafik di zaman Nabi, cuma NGERAM dirumah ngeliat orang perang.

Uncle Ahmad yg Kalut masak bencana alam Tsunami dihubungi ama kesalahan UUD No.18/2001 ha ha katanya Ustadz wih cabul juga nih orang itu artinya teguran dari Allah, khusus ke diri buat intropeksi hikmahnya bagi kami rakyat Indonesia jadi Bersatu Padu dan disitu kita bisa lihat bahwa masyarakat Aceh merupakan satu kesatuan dari masyarakat Indonesia lainnya. Negara & masyarakat kami cinta damai lho.

Liat aja sekarang posting anda di mlis ini mana ada yg ngasih jawaban manizzz semua pada ngeledek, diketawain rame2 dan nelanjangi informasi sesat anda yg asal cuap terutama berita soal mujahid di sulawesi hi hi makanya jadi orang Islam tu kalo dengar berita jg asal nguping aza (jg2 kuping nya udah dol) telaah dulu jadi gak bikin orang/kelompok lain merasa terfitnah. Dasar provokator otomatiskan tukang fitnah buat bakar amarah orang, sekarang kena batunya kan ! mending kayak sy yg pura2 budek jadikan kuping bisa digunakan buat nyaring berita.

Udah dulu ya. Kang Ahmad, gak komen lagi kok, sy cuma mo liat perkembangan jiwa Akang aja, ternyata gak berubah TETEP aja psikopat sejati.

Wih wih pasti dah jarang mandi apalagi gosok gigi habis sibuk baca email plus Ngetik makanya omongannya bauuuk ih jijai. Lap tuh pake tisu kertas email. Awas, hati-hati jangan-jangan malaikat el-maut dah disamping tuh, kali aja nunggu NGETIK nyawa akang. Astaqhfirullah wih serem ! ntar kafannya gunain kertas email yg ber-ber-itu ya Kang Ahmad ?!?!

Sengaja nih nulisnya panjang gak ada isinya niru Kang Ahmad he he yg penting AsAl deh plus belepotan.

BUAT ANGGOTA WARWICK UNIVERSITY (ini jelas kelompok BENCONG beneran gak jelas orang2nya, identitas juga gak ada, ngomongnya aja belepotan keliatan tuh patah hati or patah arang udah belajar segala ilmu sayangnya gak bisa diterapkan hanya bisa dikhayalkan ha ha he he realistis do ooong!

Semoga Allah membuka pintu hati dan jiwa yg damai sehingg kebencian, kemarahn itu terhapus

Tati

narastati@yahoo.com
Yogyakarta, Indonesia
----------