Stockholm, 1 Maret 2005

Bismillaahirrahmaanirrahiim.
Assalamu'alaikum wr wbr.
 

ARDIANSYAH, JELAS ITU YUDHOYONO HANYA ANGGUT PADA TITAH KOIZUMI DALAM APBN
Ahmad Sudirman
Stockholm - SWEDIA.

 

ARDIANSYAH, JELAS ITU SUSILO BAMBANG YUDHOYONO & JUSUF KALLA HANYA ANGGUT PADA TITAH JUNICHIRO KOIZUMI DARI NEGERI SAKURA DALAM PELAKSANAAN APBN

"Berita sampah darimana Mad ? Sebagian besar rakyat Indonesia menerima kebijakan Pemerintah dalam menaikan BBM, menolak hanya sebatas wacana saja biasa. Mana ada sih yang mau menerima kenyataan kalo BBM naik , tapi itu lha wajar aja tho, dasarr tololl. Dasar Gemblung ! Kamu lihat demo di Liputan 6 yah atau baca berita di koran ?. Mad , biar loe tau aja SBY itu udah tahu apa yang akan dia lakukan, dan semua untuk kepentingan bangsa yang lebih luas. He he h e bingung yah ? Kok kasus Baasyir, BBM, masih tetap bikin Indonesia enggak chaos kayak 1998 duluu ? Mad ambilin tuh meneer karsten kopi , entar di jitak luh kepalanya ha ha ha ha. Eh Kemarin hasil sidangnya suksesssss luar biasa thanks yah keledai gemblung. Mad Maddd mendingan ambil amnesti gih , sebelum jadi bau apek badan mu" (Muhammad Ardiansyah, ardiansyah_hm@yahoo.com ,Tue, 1 Mar 2005 09:53:32 +0000 (GMT))

Baiklah Ardiansyah di Jakarta, Indonesia.

Itu yang dikoarkan kunyuk rawun pengekor mbah Susilo Bambang Yudhoyono yang otaknya sudah dijejali racun CGI yang dihembuskan oleh Perdana Menteri Jepang Junichiro Koizumi. Jelas, memang seperti dagelan budek dan gombal ketoprak Jawa hindu Majapahit saja. Mengapa ?

Karena orang-orang yang duduk di DPR itu sebagian besar anak buahnya Kalla dengan partai politik pohon beringinnya tempat berlindung hantu mpu Tantular. Begitu juga disokong oleh partai demokratnya mbah Susilo Bambang Yudhoyono yang sudah hampir lumpuh karena percokolan dan adu tinju dikalangan sesama anggota partai demokratnya yang gombal itu.

Jadi wajar saja, kalau itu Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla sudah anggut pada Junichiro Koizumi. Itu tandanya para angota DPR dari patai politik pohon beringin sarang hantu mpu Tantularpun akan manggut pula. Apalagi itu anggota DPR budek dari partai politik demokratnya mbah Susilo Bambang Yudhoyono yang sudah hampir lumpuh terkena serangan strok saluran darah dikepala partainya itu. Semua menganggut-anggut seperti burung beo mengikuti irama judo-nya kaisar Koizumi dari Negeri Sakura itu.

Memang bagus itu kalau Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla menjalankan titah kaisar Koizumi untuk menjalankan semua perjanjian yang telah ditandatangani oleh Susilo Bambang Yudhoyono dan Kalla mengenai APBN yang defisitnya telah ditutupi oleh negara-negara kreditor CGI dibawah komando setengah resmi Koizumi yang perkasa dengan kekuatan uang yen-nya.

Hanya, memang kelihatan makin jelas dan terang, bahwa itu yang namanya Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla adalah hanya merupakan robot bertubuh manusia, yang telah diprogramkan dalam otak dan pikirannya bahwa hanya patuh dan tunduk dalam hal pembangunan ekonomi Indonesia kepada apa yang telah digariskan oleh negara-negara kreditor CGI.

Jadi, hanya keledai-keledai budek dan kunyuk rawun saja yang mengiyakan dan menganggutkan kepalanya ikut bersama-sama orang-orang budek seperti Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla yang otaknya telah dijejali dan dipenuhi oleh sampah-sampah hasil perasan negara-negara kreditor CGI yang hanya menyerap dan mengisap darah rakyat di Nusantara saja.

Dan hanya model-model manusia budek dan kunyuk rawunlah yang siap menyatakan ya atas apa yang didiktekan dan ditekankan oleh negara-negara kreditor CGI dibawah komando Jepang dengan kaisar Koizumi-nya yang gondrong itu.

Ardiansyah kunyuk rawun, itu negara sekuler RI atau negara pancasila atau Negara RI Soekarno ini memang sudah sempoyongan, dihantam ombak badai utang, sehingga yang tinggal hanyalah utang-utang yang menjadi beban bagi rakyat jelata saja yang diatasnamakan oleh Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla untuk meningkatkan kesejahteraan dan keadilan sosial. Tetapi itu hanyalah slogan kosong alias gombal seperti juga slogan gombal mpu Tantular dengan bhineka tunggal ika-nya.

Bagi yang ada minat untuk menanggapi silahkan tujukan atau cc kan kepada ahmad@dataphone.se agar supaya sampai kepada saya dan bagi yang ada waktu untuk membaca tulisan-tulisan saya yang telah lalu yang menyinggung tentang Khilafah Islam dan Undang Undang Madinah silahkan lihat di kumpulan artikel di HP http://www.dataphone.se/~ahmad

Hanya kepada Allah kita memohon pertolongan dan hanya kepada Allah kita memohon petunjuk, amin *.*

Wassalam.

Ahmad Sudirman

http://www.dataphone.se/~ahmad
www.ahmad-sudirman.com
ahmad@dataphone.se
---------

Date: Tue, 1 Mar 2005 09:53:32 +0000 (GMT)
From: muhammad ardiansyah <ardiansyah_hm@yahoo.com>
Subject: SI DAITU PUNGO COBA MEMANCING DI AIR KERUH TTG KENAIKAN BBM
To: Ahmad Sudirman <ahmad@dataphone.se>

Assalamu'alaikum wr wbr

Ha ha ha ha ha. Berita sampah darimana Mad ? Sebagian besar rakyat Indonesia menerima kebijakan Pemerintah dalam menaikan BBM, menolak hanya sebatas wacana saja biasa. Mana ada sih yang mau menerima kenyataan kalo BBM naik , tapi itu lha wajar aja tho. dasarr tololl toloool Dasar Gemblung !

Kamu lihat demo di Liputan 6 yah atau baca berita di koran ?. Mad , biar loe tau aja . SBY itu udah tahu apa yang akan dia lakukan, dan semua untuk kepentingan bangsa yang lebih luas..'He he h e bingung yah ? Kok kasus Baasyir, BBM, masih tetap bikin Indonesia enggak chaos kayak 1998 duluu ? Mad ambilin tuh meneer karsten kopi , entar di jitak luh kepalanya ha ha ha h a.

Eh Kemarin hasil sidangnya suksesssss luar biasa thanks yah keledai gemblung. Mad Maddd mendingan ambil amnesti gih , sebelum jadi bau apek badan mu.

Wassalam

Ardi

ardiansyah_hm@yahoo.com
Jakarta, Indonesia
----------