Stockholm, 18 Juni 2005

 

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Assalamu'alaikum wr wbr.


TATI SERUDUK TERUS WALI NEGARA ACHEH, AKHIRNYA MASUK CILIWUNG DITEPUKIN DJOKO SANTOSO-JAWA

Ahmad Sudirman

Stockholm - SWEDIA.



KARENA TATI PANDAINYA HANYA MENYERUDUK TERUS WALI NEGARA ACHEH, AKHIRNYA MASUK CILIWUNG DITEPUKIN DJOKO SANTOSO-JAWA & SUPIADIN YUSUF ADI SAPUTRA-SUNDA-BUDEK

 

"Kang sy kasih tau ya, setiap orang baca tulisan Akang yg ber-ber itu ditambah lagi ngulang2 artinya editing-nya amatiran, dan jabarannya kepanjangan taunya berbenturan, melihatkan ke-profesongan (pesong) Akang alias ember !!! dan semakin memperkuat dugaan bahwa klompok gak jelas itu di pimpin seorang Uzur yg pikun (ini pasti ngeyel). Jadi jg heran ya masyarakat Aceh sekarang dah pada sadar gak mo lagi ditipu ama Hasan Tiro penipu pengecut yg dibantu asisten si bajindul Ahmad Sudirman psikopat jalang yg ngeyel bego tolol pengarang penghayal janda kembang2 khe khe khi khi (maaf ya kang kata2 itu semuanya ada di kamus kok). Peace peace peace buat simpatisan kang Ahmad gak boleh marah or ngancam ya namanya juga komentar he he senyum dong ach !” (Tati, narastati@yahoo.com , Sat, 18 Jun 2005 03:23:41 -0700 (PDT))

 

Tati-Minang mak comblang di Jakarta, Indonesia.

 

Rupanya, Tati-Minang mak comblang satu ini tidak mau mendengar kata-kata Bambang Hutomo dari PT Rekayasa Industri di Jakarta untuk tutup mulut, melainkan tetap mengikuti buntut Muba Dijon dari Prancis yang sudah kedodoran.

 

Tujuan dan maksud Tati mak comblang ini berusaha terus ikutan Supiadin Yusuf Adi Saputra, Djoko Santoso, Endriartono Sutarto untuk melemahkan kekuatan bangsa Acheh yang sedang berjuang menuntut penentuan nasib sendiri dibawah pimpinan Wali Negara Teungku Hasan Muhammad di Tiro.

 

Tetapi sayang, karena Tati-Minang mak comblang ini ilmu pengetahuannya dangkal, khususnya mengenai sejarah Acheh yang dihubungkan dengan RI-Jawa-Yogya, dan hanya mengkorek dari tempat sampah BIN-nya Syamsir Siregar orang Batak satu itu, akhirnya bukan berhasil, melainkan jatuh tersungkur masuk hanyut dibawa arus Ciliwung.

 

Coba saja perhatikan isi tulisannya, sudahlah seperti tulisan ceker ayam Minang, yang dikombinasikan dengan gaya tulisan ondel-ondel budek Betawi-nya, maka yang dihasilkan bukan suatu hasil pemikiran yang baik dan benar, melainkan hanyalah hasil cuapan kosong, persis seperti kebiasaan mbah Soekarno penipu licik, yang pandainya membuat mitos untuk dijadikan alat penguat RI-Jawa-Yogya-nya.

 

Tati mak comblang dari Minang. Kalau hanya mengandalkan sampah dari tempatnya Syamsir Siregar Batak satu itu, mana kalian bisa merobohkan benteng yang telah dipasang Ahmad Sudirman. Paling kalian hanya bisa bercuap: ”si bajindul Ahmad Sudirman psikopat jalang yg ngeyel bego tolol pengarang penghayal janda kembang2 khe khe khi khi”

 

Nah, itu alasan budek dan gombal sambil cengar-cengir cekikikan, mana bisa dijadikan alat untuk merobohkan benteng yang telah dibangun Ahmad Sudirman untuk menghadapi kekuatan TNI budek-Jawa-nya Djoko Santoso, Jenderal Endriartono Sutarto dan Supiadin Yusuf Adi Saputra.

 

Paling alasan budek dan gombal Tati mak comblang orang Minang ini, sekali libas, sudah masuk ke Ciliwung hanyut sambil dilihat oleh mas Djoko Santoso yang kumis-tipis-Jawa-nya naik-turun melihat Tati mak comblang meronta-ronta dibawa hanyut air keruh Ciliwung.

 

Tati mak comblang, lain kali kalau ingin terus memberikan tanggapan atas tulisan Ahmad Sudirman, itu otak harus dibersihkan dulu pakai ramso, bukan dengan sabun cuci yang dicampur minyak kelapa tengik dan dikocek campuran racun mitos mbah Soekarno tentang Acheh.

 

Karena kalau otak tidak dibersihkan pakai ramso, maka yang keluar hanyalah ampas hasil perasan otak yang sudah bau tengik karena penuh dengan jejalan sampah mitos Acheh mbah Soekarno penipu licik Jawa satu itu.

 

Kemudian, itu Ahmad Sudirman selalu dalam beberapa kesempatan mengulang-ulang masalah. Itu menandakan bahwa karena masalah itu sangat penting, biar masuk kedalam otak. Karena kalau seperti otaknya Tati mak comblang ini, memang wajar kalau Ahmad Sudirman perlu mengulang-ulang masalah, agar supaya masuk mencair masuk kedalam pori-pori otak Tati mak comblang orang Minang satu ini.

 

Tetapi sayang, walaupun telah berpuluh kali diulang-ulang masalah Acheh, tetapi karena otak Tati mak comblang orang Minang ini kosong termakan racun mitos Acheh mbah Soekarno, maka tetap saja otaknya tidak bisa menerima, yang akhirnya terjungkir masuk Ciliwung sambil dilihat oleh TNI budek-Jawa Mas Djoko Santoso.

 

Terakhir, itu Tati mak comblang bercuap sambil mengulang-ulang kata-kata peace peace peace tetapi kecoro TNI budek-Jawa-nya tetap terus ditepuki agar tetap melakukan pendudukan dan penjajahan sambil membunuh, menyiksa, menculik dan memperkosa wanita muslimah Acheh. Dan kelakuan pasukan non-organik TNI budek-Jawa-nya Jenderal Djoko Santoso ini lebih jahat dan lebih biadab dibanding dengan Yahudi yang menjajah Palestina.

 

Tati mak comblang, kalian sudah terkapar, kehabisan tenaga, dan otak sudah kosong dimakan rayap mitos Acheh buatan mbah Soekarno-Jawa penipu licik.

 

Bagi yang ada minat untuk menanggapi silahkan tujukan atau cc kan kepada ahmad@dataphone.se agar supaya sampai kepada saya dan bagi yang ada waktu untuk membaca tulisan-tulisan saya yang telah lalu yang menyinggung tentang Khilafah Islam dan Undang Undang Madinah silahkan lihat di kumpulan artikel di HP http://www.dataphone.se/~ahmad


Hanya kepada Allah kita memohon pertolongan dan hanya kepada Allah kita memohon petunjuk, amin *.*


Wassalam.


Ahmad Sudirman


http://www.dataphone.se/~ahmad

www.ahmad-sudirman.com

ahmad@dataphone.se

----------

 

Date: Sat, 18 Jun 2005 03:23:41 -0700 (PDT)

From: tati - narastati@yahoo.com

Subject: Re: BAMBANG HUTOMO-JAWA DARI PT REKAYASA INDUSTRI KASIH SARAN PADA TATI-MINANG UNTUK TUTUP MULUT

To: ahmad@dataphone.se, albiruny@gmail.com, alchaidar@yahoo.com, a_yoosran@yahoo.com, abu_dipeureulak@yahoo.com, ahmad_mattulesy@yahoo.com, bambang_hw@rekayasa.co.id, alasytar_acheh@yahoo.com, apalambak2000@yahoo.ca, buramu@plasa.com, dityaaceh_2003@yahoo.com, editor@jawapos.co.id, email_ichwan@yahoo.co.uk, habearifin@yahoo.com, hasan_saleh1945@yahoo.com, husaini54daud@yahoo.com

 

Hello...kang Ahmad Psikopat Jalang,peminat JANDA kembang2 khe..khe..khi..khi... duh..segitunya..! kangen..ya,senang kan..ama celoteh sampah saya makanya nyinggung2 terus nama sy artinya dg mengomentari tulisan sy Akangkan kelihatan hebat,smart, dimata murid2, yg katanya dg mengeluarkan fakta,bukti,sejarah,dasar hukum yg kuat..kha..kha..kha..padahal yg mo dikomentari cuma tulisan sampah sy, bukannya BEGO tuh !!!

 

Jelas2 Anda katakan tulisan sy SAMPAH nah..Anda menjawabnya mati2an memaparkan segala bukti,fakta,dasar hukum nah...artinya utk mematahkan argumen sampah saya pembuktiannya dg sampel SAMPAH juga kan ! BERARTI TULISAN AKANG;baik itu FAKTA,BUKTI,SEJARAH,DASAR HUKUM semuanya SAMPAH dong !!! he..he..senyum ach..!

 

Dengar ya, Kang Ahmad sang PEMINAT JANDA KEMBANG2...saya itu menghargai saran/pendapat orang dan gak ngeyel, begitu juga dg saran "Kang Mas Bambang Hutomo habis..Anda itu keliatan banget NGEYEL plus Asalnya. bukannya dia dag-dig-dug atas komentar sampah sy, malah dia tertawa terbuahak-buahahak ama jawaban Akang yg belehe-lehe (tuhkan kamus bahasa sy jadi berserakan). main karang aja dan asal menduga ampe bawa2 BIN-nya syamsir siregar segala Khuaha..ha..ha..apa hubungannya...??? tau tempatnya aja kagak!!! dasar lo ye..PENGARANG..!!!

 

Eh..kang Ahmad..ngapa sih harus melebelkan sy "TATI-MINANG", gini..ya..kang.., sy bangga terlahir dari suku Minang, tetapi bukan harus menjadikan suatu kebanggaan ato membangga-banggakan suku sy tersebut kepada suku lainnya, krn kehebatan seseorang itu bukan dinilai dari sukunya dan harus menonjolkan sukunya, melainkan kemampuannya melebur dirinya dlm suatu kebersamaan yg bermanfaat jadi yg dilihat itu eksistensinya sbg individu yg memiliki ilmu yg bermanfaat bagi masyarakat (sesuaikan dg ajaran Islam merendah gitu loh, gak usah sok unggul). bukan kayak Akang yg SOK UNGGUL. tapi gak bermanfaat bagi masyarakat makanya ngumpet jadilah PSIKOPAT ..he..he....

 

Kang..sy kasih tau ya,setiap orang baca tulisan Akang yg ber-ber itu ditambah lagi ngulang2 artinya editing-nya amatiran, dan jabarannya kepanjangan taunya berbenturan , melihatkan ke-profesongan (pesong) Akang alias EMBER..!!! dan semakin memperkuat dugaan bahwa klompok gak jelas itu di pimpin seorang Uzur yg PIKUN (ini pasti ngeyel)

 

Jadi jg heran ya..masyarakat Aceh sekarang dah pada sadar..gak mo lagi ditipu ama HASAN TIRO PENIPU PENGECUT .yg dibantu asisten SI BAJINDUL; AHMAD SUDIRMAN PSIKOPAT JALANG yg NGEYEL BEGO TOLOL PENGARANG PENGHAYAL JANDA KEMBANG2 khe..khe..khi..khi.. (maaf ya kang..kata2 itu semuanya ada di kamus kok)

 

PEACE..PEACE..PEACE..buat simpatisan kang Ahmad..gak boleh marah or ngancam ya..namanya juga komentar ..he..he..senyum dong ach..!

 

Tati

 

narastati@yahoo.com

Jakarta, Indonesia

----------