Stockholm, 30 Agustus 2005

 

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Assalamu'alaikum wr wbr.


KECOA ABDUL KOMUNIS MENGGELUPUR TIDAK KESAMPAIAN MENGADU DOMBA PENGANUT AGAMA

Ahmad Sudirman

Stockholm - SWEDIA.

 

 

KECOA ABDUL CRUS KOMUNIS GAYA MAO TJE TUNG ACUNGKAN BENDERA MERAH UNTUK ADU DOMBA PENGANUT AGAMA TELAH MENGGELUPUR DISEKITAR BEKASI

 

"Hoi kunyuk goblok, negara "Kristen" tuh ndak mesti dikasih label NEGARA KRISTEN kayak kalian yang penting gimana semuanya jadi merah gitu kunyukkkk dan untuk tujuan itu nggak harus pemimpinnya ini dan itu pokoknya ada celah gunakan semaksimal mungkin. Terus lucu juga neh asal tuduh dari data dan fakta wangsit tahajudnya si kunyuk ahmad sudirman yang sok tau aku dari pendukung PDI-P atau PNI atau PARKINDO. Hahahahahaha salah besar anda udah deh mad jangan ngelantur terus kalo ngomong." (Abdul Crusader, abdulcrusader@lycos.com , Mon, 29 Aug 2005 21:01:19 -0500)

 

"Soal TNI, Kristen tuh selalu mencari temen mbah, yah macam becking gitu lho agar semua misi lancar. Macam di Aceh bila RI berkuasa ya jelaslah kita minta becking TNI, kalo GAM yang berkuasa yah kita minta becking lah dari mereka dan tentunya dengan meminta kawan2 dari luar untuk ikut menekan pemerintahan yang ada agar memuluskan misi Kristen gitu lho mbah tua bangka paham kan macam LDII kan diserang terus oleh kalian maka dia pun nebeng di Golkar, atau sekarang Ahmadiyah ya di Golkar atau PDI-P pokoknya yang mana punya massa gede dan juga bertali mesra dengan Islam kiri macam JIL, NU dan semisalnya gitu lho mbah." (Abdul Crusader, abdulcrusader@lycos.com , Mon, 29 Aug 2005 20:42:58 -0500)

 

"Halo Abusisia. Baca coment lo sok tau strategi segala, huahuahahaha bodoh lebih baik kita lihat fakta yang berjalan aja deh kalo aku yang ngomong terus kalian cuman bisa meluapkan emosi kalian yang kadang salh sasaran." (Abdul Crusader, abdulcrusader@lycos.com , Mon, 29 Aug 2005 20:50:29 -0500)

 

Baiklah Abdul Crus di Bekasi, Indonesia.

 

Kecoa Abdul satu ini memang sudah menggelupur, teriak-teriak yang isinya gombal, persis model Nizar Win kecoa Jakarta yang punya warung nasi. Hanya kecoa Abdul memakai kedok kristen dengan tujuan untuk mengadu domba penganut agama.

 

Lihat dan perhatikan saja.

 

Pada awalnya, itu kecoa Abdul bercuap: "Tim Tim karena kami disana Kristen semua daji Paus sangat berperan atas kemerdekaan Tim Tim".

 

Setelah Ahmad Sudirman menyatakan bahwa Fretilin tidak mencampurkan agama kedalam politik dan kemerdekaan, dan itu Timor Timur bukan negara kristen sampai sekarang juga, ternyata kecoa Abdul merobah taktik barunya.

 

Lalu ia bawa itu cerita gombal RI-Jawa-Yogya: "Indonesia bisa merdeka karena ada kesepakatan tersembunyi antar Mr. Moh Hatta dengan petinggi Belanda dan Gereja".

 

Nah, ketika Ahmad Sudirman menyatakan bahwa itu RI-Jawa-Yogya tidak diserahi dan tidak diakui kedaulatannya oleh Belanda, dan cerita Mohammad Hatta melakukan kesepakatan bersembunyi dengan gereja hanyalah isapan jempol saja, maka itu kecoa Abdul, mundur, lalu ganti taktik baru lagi.

 

Taktik barunya berupa ocehan kosong: "Kalo tiba2 di sumatera ada proklamasi mendirikan negara Kristen itu kan juga hak".

 

Nah, ketika Ahmad Sudirman menyatakan bahwa kecoa Abdul ikut bermimpi mau mendirikan negara kristen di Sumatera, mungkin dekat danau Toba, dengan alasan itu haknya, tetapi keropos alasan fakta, bukti, sejarah dan dasar hukumnya. Lalu, itu kecoa Abdul merobah lagi taktiknya.

 

Kemudian, ia lambungkan taktik lainnya berupa ngingauan budeknya: "jelas Papua akan merdeka akan jadi negara dengan agama Kristen sebagai dasar".

 

Nah, ketika Ahmad Sudirman meminta itu kecoa Abdul untuk menanyakan kepada para pimpinan Papua apakah papua Barat akan dijadikan negara kristen Papua Barat, ternyata itu kecoa Abdul yang menyuruk di Bekasi ini, pura-pura tidak tahu saja, persis seperti orang budek.

 

Seterusnya, itu kecoa Abdul masih juga berceloteh gombal: "NKRI (NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA) akan segera berubah jadi (NEGARA KRISTEN REPUBLIK INDONESIA).Kami sadar untuk tujuan itu maka Kristen harus bisa menguasai dan menaklukkan jawa, jawa lah pusatnya, bila jawa terkuasai maka yang lainnya bakal menyusul".

 

Nah, ketika Ahmad Sudirman menyatakan bahwa sampai kiamat tidak akan mungkin mendirikan negara kristen republik Indonesia di RI-Jawa-Yogya, karena itu RI-Jawa-Yogya negara sekuler pancasila yang tidak mengenal kristen, maka itu kecoa Abdul merobah taktik gombal barunya lagi.

 

Lalu dengan mulutnya yang kunyam-kunyem itu kecoa Abdul bercuap: "pihak Kristen nggak butuh klaim soal bentuk negara jadi sekuler apa nggak terserah yang penting merah gitu lho mbah".

 

Nah, ketika Ahmad Sudirman sodorkan jurus telur Parkindo, telur katolik, dan ayam PDI-P-merahnya Mega, langsung saja itu kecoa Abdul berkelit: "neh asal tuduh dari data dan fakta wangsit tahajudnya si kunyuk ahmad sudirman yang sok tau aku dari pendukung PDI-P atau PNI atau PARKINDO"

 

Dan sambil menggelupur itu kecoa Abdul masih sempat bercuap: "Soal TNI, Kristen tuh selalu mencari temen mbah, yah macam becking gitu lho agar semua misi lancar"

 

Nah, kan kelihatan budek, gombal, dan tukang tipunya kecoa Abdul ini, sebelumnya ia mengatakan: "gue nih malah paling benci TNI bodoh!!".

 

Jadi, memang benar, setelah ditelusuri apa yang ada dibalik otak kecoa Abdul dari Bekasi ini tidak lebih dan tidak kurang ia hanyalah kecoa yang ingin merusak kehidupan kerukunan beragama.

 

Dipikir kecoa Abdul, itu Ahmad Sudirman akan terpancing dengan umpan gombal kecoa Abdul ini. Jelas, Ahmad Sudirman tidak akan tertipu dengan umpan gombal kecoa Abdul yang katanya bukan orang indon, tetapi bisa bahasa Jawa. Kan budek itu. Ah, mana Ahmad Sudirman bisa ditipu oleh budak kolong jawa alias budak jawa kowe.

 

Kecoa Abdul, kalian memang budak yang bukan kristen, bukan katolik, bukan muslim, tetapi kalian kecoa Abdul adalah budak komunis gombal yang ingin melihat semuanya merah, tidak peduli kalau itu sekuler atau bukan, yang penting ideologi sosialisme-proletariat gaya Mao Tje Tung atau gaya Lenin masuk menyelusup.

 

Kalian bawa-bawa negara kristen, tetapi ketika sudah terpojok, kalian bantah dengan ocehan gombal bahwa negara kristen tidak harus dikasih label. Kan gombal itu. Mana ada di dunia negara yang memakai dasar kristen. Semuanya sekuler. Oh, itu Kota Suci Vatikan, itu hanya mengakui katolik saja, dan hanya disekitar kota Roma Italia saja.

 

Eh kecoa Abdul gombal komunis yang hanya mengadu domba para penganut agama saja, taktik kalian adalah taktik gombal yang keropos.

 

Kalian mau tiro model nasakom gombal itu, kalian pakai itu komunis untuk menarik NU dan PNI, ah dasar budek, memang kalian itu gombal, kecoa Abdul komunis gaya Mao Tje Tung.

 

Kalian memang tidak bisa hidup, komunis gobal, musuh kalian Jenderal TNI, kalian akan dilibas habis, tunggu saja. Kalian mau bangkitkan lagi Achmad Aidit dari Belitung sana, dasar budek dan gombal.

 

Bagi yang ada minat untuk menanggapi silahkan tujukan atau cc kan kepada ahmad@dataphone.se agar supaya sampai kepada saya dan bagi yang ada waktu untuk membaca tulisan-tulisan saya yang telah lalu yang menyinggung tentang Khilafah Islam dan Undang Undang Madinah silahkan lihat di kumpulan artikel di HP http://www.dataphone.se/~ahmad

Hanya kepada Allah kita memohon pertolongan dan hanya kepada Allah kita memohon petunjuk, amin *.*


Wassalam.


Ahmad Sudirman


http://www.dataphone.se/~ahmad

ahmad@dataphone.se

----------

 

From: "Abdul Crusader" abdulcrusader@lycos.com

To: ahmad@dataphone.se, norsborg_sweden@yahoo.se, newsletter@waspada.co.id, nettysuwarto@yahoo.com, narastati@yahoo.com, nizarwin@yahoo.com, nikjusnz@yahoo.com, nuki_arnhem@yahoo.co.uk, ndin_armadaputra2002@yahoo.com, nur-abdurrahman@telkom.net, nin@kompas.com, nadri_id@yahoo.com, om_puteh@yahoo.com, panca@arcor.de, Pujiono@kpc.co.id, Padmanaba@uboot.com, pejuang_akhir_zaman@yahoo.co.uk, PARDIYON@Mattel.com, pintokuta@yahoo.com, pbimantoro@yahoo.com, sayedkhalil05@yahoo.co.id, redaksi@mediaindonesia.co.id, rambideunacheh@yahoo.com, rpidie@yahoo.com, redaksi@forum.co.id, rasjid@bi.go.id, ruseb@algonet.se, rizki.herucakra@db.com

Cc: abdulcrusader@lycos.com

Date: Mon, 29 Aug 2005 21:01:19 0500

Subject: Re: ABDUL MERUPAKAN TELUR PARKINDO ATAU TELUR KATOLIK DARI AYAM  PDI-P-MERAH-NYA MEGA

 

Coment kunyuk ahmad sudirman "Tetapi, Abdul lupa, ketika Mega memegang puncak pimpinan Eksekutif RI, ternyata itu tidak mampu menjadikan negara sekuler pancasila menjadi negara katolik atau kristen. Jadi, hanya omong kosong kalau itu Abdul berkaok-kaok mau membuat negara kristen di negara sekuler pancasila RI. Dan tentu saja, itu kelompok Parkindo atau Partai Katolik tidak mampu menghadapi kelompok PNI Osa-Usep yang mendominasi dalam tubuh PDI-P. Dan wajar juga kalau itu Abdul tidak simpati dan anti kepada kelompok PNI Asu alias PNI Ali Sastroamijoyo dan Surahman dekapan PKI."

 

Hoi kunyuk goblok, negara "Kristen" tuh ndak mesti dikasih label NEGARA KRISTEN kayak kalian... yang penting gimana semuanya jadi merah gitu kunyukkkk dan untuk tujuan itu nggak harus pemimpinnya ini dan itu pokoknya ada celah gunakan semaksimal mungkin. Terus lucu juga neh asal tuduh dari data dan fakta wangsit tahajudnya si kunyuk ahmad sudirman yang sok tau aku dari pendukung PDI-P atau PNI atau PARKINDO. hahahahahaha salah besar anda... udah deh mad jangan ngelantur terus kalo ngomong.

 

Salam

 

Abdul Crusader

 

abdulcrusader@lycos.com

Yogyakarta, Indonesia

----------

 

From: "Abdul Crusader" abdulcrusader@lycos.com

To: ahmad@dataphone.se, aiandani1107@yahoo.co.id, azuar73@yahoo.com, aditamuda@yahoo.dk, airlambang@radio68h.com, azi09@hotmail.com, abu_abdilhadi@yahoo.com, acehku_1@yahoo.com, airlambang@yahoo.com, antara@rad.net.id, apiaustralia@greenleft.org.au, ardiali@yahoo.com, allindo@yahoo.com, albiruny@gmail.com, aulialailil@yahoo.com, afoe@tegal.indo.net.id, azis@ksei.co.id, alasytar_acheh@yahoo.com, agungdh@emirates.net.ae, abdul.muin@conocophillips.com, ahmedjpr@yahoo.com, ahmad_mattulesy@yahoo.com, as_fitri04@yahoo.com

Cc: abusisia@yahoo.com

Date: Mon, 29 Aug 2005 20:50:29 0500

Subject: Re: ABUSISIA: ABDUL CRUS PECUNDANG YANG TELAH TERGULING BERSAMA AIDIT & KRONCO-KRONCONYA

 

Salam...

Halo Abusisia..

Baca coment lo sok tau strategi segala, huahuahahaha.. bodoh.. lebih baik kita lihat fakta yang berjalan aja deh kalo aku yang ngomong terus kalian cuman bisa meluapkan emosi kalian yang kadang salh sasaran.

Salam..

 

Abdul Crusader

 

abdulcrusader@lycos.com

Yogyakarta, Indonesia

----------

 

From: "Abdul Crusader" abdulcrusader@lycos.com

To: aiandani1107@yahoo.co.id, azuar73@yahoo.com, aditamuda@yahoo.dk, irlambang@radio68h.com, azi09@hotmail.com, abu_abdilhadi@yahoo.com,  acehku_1@yahoo.com, airlambang@yahoo.com, antara@rad.net.id, apiaustralia@greenleft.org.au, ardiali@yahoo.com, allindo@yahoo.com, albiruny@gmail.com, aulialailil@yahoo.com, afoe@tegal.indo.net.id, azis@ksei.co.id, alasytar_acheh@yahoo.com, agungdh@emirates.net.ae, abdul.muin@conocophillips.com, ahmedjpr@yahoo.com, ahmad_mattulesy@yahoo.com, as_fitri04@yahoo.com, ahmad@dataphone.se

Cc: abdulcrusader@lycos.com

Date: Mon, 29 Aug 2005 20:42:58 0500

Subject: SIKUNYUK MBAH AHMAD SUDIRMAN NGOMONG NGELANTUR OVER DOSIS VIAGRA

 

Coment mbah ahmad sudirman "Ya, jelas itu SM Kartosoewirjo walaupun tidak mengklaim wilayah seperti Soekarno penipu licik dengan klaiman Sabang Meraukenya, tetapi wilayah-nya SM Kartosoewirjo itu makin meluas yang sekarang sedang dijajah oleh RI-Jawa-Yogya-nya Soekarno."

 

Salam Sejahtera

Hahahaha lihat tuh coment si mbah tua bangka dari kolong jembatan swedia, hai kunyuk goblok, terbukti kan ucapan kalian tuh sampah masak negara nggak punya wilayah, udah gitu langsung main klaim katanya wilayahnya makin luas dan dijajah RI. Huehuehehehehehe.. mbah-mbah kau bikin lelucon aja.. lelucon nggak lucu mbah. Wilayah yang mana yang dijajah RI hue kunyuk goblok. Tasikmalaya ya? hahahaha dasar kunyuk goblok pake basa jawa pun masih model kompeni belanda hahahahaha... gue gini biar bukan asli orang indon tapi bisa bahasa jawa mbah. Itu kah data dan fakta soal NII yang kamu bela-belain ya mbah?

Kacian deh lo Untuk saudara Joseph silahkan bercoment bebas aja kok lihat tuh si kunyuk mbah dirman tua bangka mulai gila... hahahaha

 

Soal TNI, Kristen tuh selalu mencari temen mbah, yah macam becking gitu lho agar semua misi lancar. macam di Aceh bila RI berkuasa ya jelaslah kita minta becking TNI, kalo GAM yang berkuasa yah kita minta becking lah dari mereka dan tentunya dengan meminta kawan2 dari luar untuk ikut menekan pemerintahan yang ada agar memuluskan misi Kristen gitu lho mbah tua bangka.. paham kan.. macam LDII kan diserang terus oleh kalian maka dia pun nebeng di Golkar, atau sekarang Ahmadiyah ya di Golkar atau PDI-P pokoknya yang mana punya massa gede dan juga bertali mesra dengan Islam kiri macam JIL, NU dan semisalnya gitu lho mbah.

Salam...

 

Abdul Crusader

 

abdulcrusader@lycos.com

Yogyakarta, Indonesia

----------