Stockholm, 27 Juli 2007

 

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Assalamu'alaikum wr wbr.

 

 

MELIHAT DANNY EMMY YANG SUDAH DIBESARKAN DIDALAM SELIMUT KULIT BANTENG & DIBAWAH POHON BERINGIN YANG DISIRAMI OLEH AIR KERUH KUCURAN PD

Ahmad Sudirman

Stockholm - SWEDIA.

 

 

SEDIKIT MENYOROT DANNY EMMY YANG SUDAH DIBESARKAN DIDALAM SELIMUT KULIT BANTENG & DIBAWAH POHON BERINGIN YANG DISIRAMI OLEH AIR KERUH KUCURAN PD

 

Oh, ini orang yang menyodorkan  tangan untuk salaman sambil mulut berceloteh seperti orang yang sudah mabuk kemasukan ruh-ruh sesat hasil panggilan orang yang bermain ketoprak lapuk di betawi yang bermain dibawah pohon beringin gaya Daeng Jusuf Kalla dan hembusan suling sumbang tipuan PD-nya mbah Susilo Bambang Yudhoyono serta ditepuki oleh orang-orang yang memakai kulit banteng ketaton miliknya mbak Megawati bersama PDI-P sekuler-nya.

 

Mulut berguman sambil berkomat-kamit menyebutkan nama Danny Emmy model "ketoprak jawa"-nya mbah Susilo Bambang Yudhoyono.

 

Oho, setelah orang yang berlabel Danny Emmy otaknya dipenuhi asap sekularisme gaya Gus Dur, lalu pulang ke Acheh merasa asing, akhirnya nyeletuk dengan suara sumbangnya:

 

"sejak saya berada di Aceh baru kali ini saya buat email lagi....buat kamu semoga cepat sadar lah...jangan selalu sok jadi pahlawan Aceh...kamu sendiri kan bukan orang Aceh...cuma ingin ngetop ya....malu dong ah....tapi kalau mungkin urat kesadaran mu sudah gak ada ya gak tau lagi......pengin oulang ke Indonesia ya....karena di swedia kamu kan jadi orang tak berguna dan warga negara kelas kambing karena kulitmu coklat.....dari pada nganggur main deh internet sampe belekan...mumpung murah.....salam biar mampus lu"

 

Rupanya kalau dibandingkan dengan Ahmad Sudirman, maka itu Ahmad Sudirman masih lumayan, masih menyadari bagaimana tiupan PD-nya mbah Susilo Bambang Yudhoyono yang baunya membahayakan peradaban manusia yang beragama, begitu juga rindangnya pohon beringin tempat berkumpulnya syaitan-syatan yang meneriakkan dan menyuarakan bunyi banteng ketaton-nya mbak Megawati bersama PDI-P sekuler-nya ( http://www.dataphone.se/~ahmad/070224a.htm )

 

Terakhir, uluran tangan untuk berkenalan dari orang yang dikeningnya bertuliskan Danny Emmy dan otaknya sudah dipenuhi udara keruh sekularisme, sudah sampai ke meja kerja Ahmad Sudirman.

 

Hanya kepada Allah kita memohon pertolongan dan hanya kepada Allah kita memohon petunjuk, amin *.*

 

Wassalam.

 

Ahmad Sudirman

 

http://www.dataphone.se/~ahmad

ahmad@dataphone.se

----------

 

Received: from [125.134.20.159] by web44911.mail.sp1.yahoo.com via HTTP; Fri, 27 Jul 2007 08:09:10 ICT

Date: Fri, 27 Jul 2007 08:09:10 +0700 (ICT)

From: Danny Emmy <danny_kpg85@yahoo.co.id>

Subject: salam kenal

To: ahmad@dataphone.se

 

ass.wrwb.....

mad mad aku kenal kamu melalui email salah seorang teman yang selalu kau tembusi surat-suratmu.....utamanya mengenai Aceh...itu kan dari sisi pandangmu yang selalu membawa-bawa agama...utk sebuah legalisasi kepentinganmu....padahal apa yang kamu tulis selalu bernada provokasi.....saya kira kamu sudah mampus...sejak saya berada di Aceh baru kali ini saya buat email lagi....buat kamu semoga cepat sadar lah...jangan selalu sok jadi pahlawan Aceh...kamu sendiri kan bukan orang Aceh...cuma ingin ngetop ya....malu dong ah....tapi kalau mungkin urat kesadaran mu sudah gak ada ya gak tau lagi......pengin oulang ke Indonesia ya....karena di swedia kamu kan jadi orang tak berguna dan warga negara kelas kambing karena kulitmu coklat.....dari pada nganggur main deh internet sampe belekan...mumpung murah.....salam biar mampus lu

----------

 

 

Stockholm, 27 Juli 2007

 

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Assalamu'alaikum wr wbr.

 

 

DANNY KPG YANG SUDAH KEMASUKAN BAKTERI MEMATIKAN KETOPRAK PD-NYA MBAH SUSILO BAMBANG YUDHOYONO

Ahmad Sudirman

Stockholm - SWEDIA.

 

 

DANNY KPG MERINGKIK-RINGKIK SEPERTI PENARI KUDA KEPANG-PDI-P-NYA MBAK MEGAWATI YANG SEKULER

 

Aha, rupanya Danny Kpg yang sudah biasa mendengar bunyi ketoprak mbah Susilo Bambang Yudhoyono di betawi begitu sampai di Acheh matanya mulai jelalatan. Eh, kebetulan ada internet milik orang Korea selatan yang bisa dipakai, maka langsung saja mengukirkan nama Danny Kpg alias Danny Emmy, atau dua nama jantan dan betina dalam satu tubuh. Maklum ini orang yang dikeningnya dicap pakai arang hitam dengan merk danny & emmy adalah sudah kebiasaan disuapi bubur apeuk buatan PD-nya mbah Susilo Bambang Yudhoyono dan sayur gudek-basi-sekularisme-nya Gus Dur, sehingga tidak bisa membedakan mana jantan mana betina, dipikirnya kedua-nya adalah sama satu genetik. Apalagi ia sudah biasa memanggil-manggil ruh sesat dibawah naungan pohon beringin dihutan lebat dekat kuburan miliknya daeng Jusuf Kalla untuk diajak menyelesaikan masalah Acheh, persis seperti itu mbak Megawati dengan PDI-P sekuler-nya sebelum melakukan sesuatu pekerjaan meminta-minta dulu  kepada eyang Soekarno diatas pusaranya, sambil mengangkat-ngangkat tangannya meminta agar pancasila tidak cepat hilang dari permukaan bumi, baik di Acheh ataupun di RI. Karena sekarang anak-anak muda dan mudi sudah tidak mengenal lagi apa itu yang dinamakan dengan  pancasila.

 

Nah, Danny Kpg inipun sudah ketularan racun yang menyesatkan, baik itu racun yang didalamnya mengandung unsur-unsur kimia yang membentuk sekularisme gaya Gus Dur ataupun gaya ketoprak betawi-nya mbah Susilo Bambang Yudhoyono, sehingga Danny Kpg inipun ketika menuliskan hasil perasaan otaknya yang sempit dan penuh debu-debu racun sekularisme tidak bisa lagi membedakan mana fakta yang benar dan mana fakta yang salah, semuanya disebut dengan membulak-balik fakta.

 

Apalagi kalau Ahmad Sudirman membongkar mengenai sejarah jalur proses pertumbuhan dan perkembangan jatuh bangun, mati dan hidupnya RI dihubungkan dengan Acheh, maka langsung saja itu Danny Kpg menginterupsi dengan tangan kirinya sambil mulutnya terbuka lebar-lebar sehingga yang kedengaran hanya bunyi yang sukar ditangkap kecuali hanya beberapa bunyi kata-kata sengaunya saja seperti: "...gimana mau yakin kamu selalu memutar balikkan fakta bahkan ayat-ayat saja kamu mainkan..."

 

Nah, rupanya fakta dan bukti yang diajukan oleh Ahmad Sudirman dalam penulisan sejarah Acheh itu tidak serupa dan tidak sebangun dengan apa yang selalu didengarnya dari gubahan lagu ketoprak betawi-nya mbah Susilo Bambang Yudhoyono dan gubahan syair sekularisme-nya Gus Dur.

 

Akhirnya, karena Danny Kpg memang otaknya beku dan telinganya sedikit tuli, maka ketika membaca fakta dan bukti yang disodorkan Ahmad Sudirman tentang Acheh dihubungkan dengan sejarah jalur proses pertumbuhan dan perkembangan mati dan hidupnya RI, maka langsung saja Danny Kpg pusing tujuh keliling, akhirnya mulutnya berguman "pungo-pungo" tidak karuan seperti orang yang memainkan tarian kuda kepang model tarian pancasila-nya mbak Megawati yang kemasukan ruh sesat yang selalu dipanggil oleh orang-orang pengikut aliran banteng ketatonnya PDI-P sekuler.

 

Jadi akhirnya, Danny Kpg yang mengaku dari Acheh ini bukan lagi mampu memperjuangkan cita-cita bangsa dan rakuyat Acheh untuk menentukan nasib sendiri, melainkan ia sudah terkulai lemas terkena racun ketoprak PD-nya mbah Susilo Bambang Yudhoyono dan sapaan-sapaan syaitan-syaitan yang bergentayangan dibawah rindangnya pohon beringin miliknya daeng Jusuf Kalla.

 

Hanya kepada Allah kita memohon pertolongan dan hanya kepada Allah kita memohon petunjuk, amin *.*

 

Wassalam.

 

Ahmad Sudirman

 

http://www.dataphone.se/~ahmad

ahmad@dataphone.se

----------

 

Received: from [222.97.183.129] by web44905.mail.sp1.yahoo.com via HTTP; Fri, 27 Jul 2007 19:42:42 ICT

Date: Fri, 27 Jul 2007 19:42:42 +0700 (ICT)

From: Danny Emmy <danny_kpg85@yahoo.co.id>

Subject: Balasan: MELIHAT DANNY EMMY YANG SUDAH DIBESARKAN DIDALAM SELIMUT KULIT BANTENG & DIBAWAH POHON BERINGIN YANG DISIRAMI OLEH AIR KERUH KUCURAN PD

To: Ahmad Sudirman <ahmad@dataphone.se>

 

ha...ha..., mad...mad,

sengaja saya tulis demikian biar nama dan orangnya sama...gila !maksudnya....he, warga negara kelas kambing...marah ya ini memang yang selalu saya tunggu, selama saya mengikuti tulisanmu di forum ini sepertinya yang paling bener itu kamu, ya boleh saja sih karena semua manusia kan seperti itu....cuma seberapa jauh kadarnya tergantung tingkat intelektualnya....boleh saja sekolahnya tinggi tapi kalau gak pernah sadar ya jadinya seperti simamad tea dari kampung tetep aja kampungan walau tinggal diswedia sekalipun...agama boleh dia tau banyak saya akui itu tapi nuraninya penuh demdam dan rasa sirik.....apa itu bukan dosa...? tapi bukan simamad kalau tdk bisa berdalih dengan dengan segala jawabannya termasuk melalui pembenaran agama....boleh saja kau benci sama sby, mega kek.....emang kamu gak pernah ngaca...kulitmu warnanya apa...terus orang mana...boleh dijawab bahwa kamu sdh warga negara swedia(biar kelas embek) tapi turunan mana....tetep aja subang.......gak bisa hilang........mad....

 

Aceh ya bukan.....simpatisan mungkin! ......murni ? ya sekedar cari nama..(siapa yang tahu? diserahkan pada Tuhan? ya nanti jawabnya setelah di akhirat......) gimana mau yakin kamu selalu memutar balikkan fakta bahkan ayat-ayat saja kamu mainkan.....kata orang belanda "kopig" tapi saya sadar kamu itu mungkin cuma seorang pengagguran yang banyak ide tapi gak pernah dipercaya lingkungan lari deh ke swedia dengan modal pc....nulis deh dalam forum ini.....jangan jangan kamu udah loyo mad......untung aja jarimu masih bisa tegak...jadi masih bisa nulis di keypad PC........marah ya silahkan aja......cari polemik itu memang tujuan kamu biar gak kesepian jadi warga negara kelas kambing..........ok

----------

 

 

Stockholm, 28 Juli 2007

 

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Assalamu'alaikum wr wbr.

 

 

DANNY EMMY ORANG AMPIBI MENEMPATKAN DIRI SEBAGAI OPOSISI, TETAPI OTAK TELAH DIPENUHI OLEH RACUN SEKULER PD-NYA MBAH SUSILO BAMBANG YUDHOYONO

Ahmad Sudirman

Stockholm - SWEDIA.

 

 

DANNY EMMY ALIAS DANNY KPG ORANG AMPIBI MENCOBA SEBAGAI SALAH SEORANG KELOMPOK OPOSISI, TETAPI PIKIRAN DAN HATINYA BUTA AKAN DEBU-DEBU SEKULER YANG DITERBANGKAN OLEH GUS DUR DAN PDI-P-NYA MEGAWATI

 

Rupanya Danny Emmy alias Danny Kpg adalah bukan orang Acheh dan baru saja menyelusup kedalam grup diskusi yahoo oposisi-list yang didirikan pada tanggal 9 November 1999 oleh para kelompok oposisi ketika pada awal tahun Gus Dur yang sekuler memegang kendali negara pancasila. Sedangkan Ahmad Sudirman dari sejak tanggal 11 November 1999 sudah berdomisili didalamnya dengan tulisan ("MENJAWAB PROLAB DAN GPK" ,Ahmad Sudirman , XaarJet Stockholm - SWEDIA) ( http://groups.yahoo.com/group/oposisi-list/message/2 )

 

Nah, mengapa Danny Emmy alias Danny Kpg memilih masuk kedalam grup diskusi yahoo oposisi-list? Karena ia mau menempatkan diri sebagai kelompok oposisi terhadap mbah Susilo Bambang Yudhoyono cs di negara pancasila. Tetapi sayangnya, Danny Emmy alias Danny Kpg adalah memang orang yang sudah banyak dicuci otaknya oleh pengaruh-pengaruh sekuler dan fakta serta bukti yang tidak benar oleh pihak para penerus Soekarno cs alias kelompok unitaris yang banyak memberikan penipuan dan pemutarbalikkan fakta dan bukti tentang sejarah proses jalur pertumbuhan dan perkembangan mati dan hidupnya RI dikaitkan dengan Acheh. Karena itu, mengapa Danny Emmy alias Danny Kpg kalau dihadapkan pada masalah Acheh, terutama masalah MoU helsinki langsung saja menolaknya mentah-mentah dengan menggumankan alasan sempitnya seperti:

 

"…karena otakmu kepelintir..pegetahuanmu yang kopig itu...(mungkin kamu terlahir bukan dari gua garba tapi dari pantat ibumu...jadi pola pikir atau pemikiran dan otakmu terbalik balik....tapi ya pantas saja, ....kalau orang yang terlahir begitu...jadinya punya sifat ya begini selalu merasa benar... dan possesif...tadinya mau berak jadinya beranak....)"

 

Nah sekarang, orang yang memakai nama Danny Emmy (perpaduan antara jantan dan betina) yang diakunya pemberian kedua orang tua-nya yang bukan bangsa Acheh, tetapi bangsa yang datang ke dan menentap di Acheh yang baru saja masuk ke dalam kelompok grup oposisi sudah menyuarakan suara sumbangnya bahkan sekaligus ikut menyuarakan suaranya mbah Susilo Bambang Yudhoyono.

 

Kalau Danny Emmy alias Danny Kpg ini adalah benar-benar bangsa Acheh, maka tidaklah mungkin menuliskan suara gombalnya seperti:

 

".....percuma kau teriak teriak seperti selama ini malah orang tambah panas dan terpicu kemarahannya tidak ada perasaan damai karena tulisanmu...apa itu yang diajarkan oleh ajaran agama..seperti saya tidak pernah menemukan hal semacam itu diajaran agama yang saya pelajari...semua muaranya kekebaikan antar sesama manusia saling memaafkan..bantu sesama, atau jangan-jangan kamu sebetulnya gak percaya itu semua karena saking pinternya......ah pinter ya tidak...bodoh malah pastinya........ok gitu ya Mad...... "

 

Karena, apa yang sebenarnya sekarang terjadi di Acheh, seperti yang dituangkan dalam UU No.11 tahun 2006 tentang Pemerintahan Acheh buatan DPR RI adalah tidak mengacu kepada MoU helsinki sebagaimana yang telah disepakati dan ditandatangani oleh pihak GAM dan RI di Helsinki, Finlandia.

 

Jadi, kalau Danny Emmy alias Danny Kpg orang yang ampibi ini memahami secara mendalam, baik itu UU No.11 tahun 2006 dan juga MoU Helsinki 15 Agustus 2005, maka ia tidak akan segegabah dan seberani menuliskan alasannya yang dikutipkan diatas itu.

 

Nah sekarang, kalau Ahmad Sudirman membongkar secara mendetail tentang MoU Helsinki dikaitkan dengan pasal-pasal dan ayat-ayat yang ada dalam UU No.11 tahun 2006 tentang Pemerintahan Acheh buatan DPR RI, maka itu membuktikan bahwa pihak RI termasuk DPR RI masih tidak secara konsisten dan tidak komitmen dengan apa yang telah disepakati dan disetuji serta ditandatanganinya di Helsinki, Finlandia tentang perdamaian di Acheh antara pihak GAM dan pemerintah RI.

 

Jadi sekarang, yang sebenarnya orang yang disebut kopig itu adalah orang yang ampibi alias memakai nama jantan dan betina seperti Danny Emmy alias Danny Kpg yang bukan orang dan bangsa Acheh.

 

Terakhir saran Ahmad Sudirman kepada orang kopig yang berlabel Danny Emmy alias Danny Kpg adalah sebelum menyuarakan suara ampas pikiran ceteknya itu di dalam grup yahoo oposisi-list khususnya untuk menanggapi tulisan Ahmad Sudirman adalah coba berpikir dan menggali seribu kali, karena kalau tidak, ya akhirnya akan menjadi sampah sekuler sebagaimana hasil tiupan sampah sekulernya Gus Dur dan PD-nya mbah Susilo Bambang Yudhoyono.

 

Hanya kepada Allah kita memohon pertolongan dan hanya kepada Allah kita memohon petunjuk, amin *.*

 

Wassalam.

 

Ahmad Sudirman

 

http://www.dataphone.se/~ahmad

ahmad@dataphone.se

----------

 

Received: from [222.97.183.129] by web44904.mail.sp1.yahoo.com via HTTP; Sat, 28 Jul 2007 07:20:47 ICT

Date: Sat, 28 Jul 2007 07:20:47 +0700 (ICT)

To: Ahmad Sudirman <ahmad_sudirman@hotmail.com>

Cc: IACSF@yahoogroups.com, forbesdamai@googlegroups.com,

achehnews@yahoogroups.com, kuasa_rakyatmiskin@yahoogroups.com,

Lantak@yahoogroups.com, fundamentalis@eGroups.com,

politikmahasiswa@yahoogroups.com, mimbarbebas@egroups.com,

oposisi-list@yahoogroups.com, PPDI@yahoogroups.com

From: Danny Emmy <danny_kpg85@yahoo.co.id>

Subject: Balasan: DANNY KPG YANG SUDAH KEMASUKAN BAKTERI MEMATIKAN KETOPRAK PD-NYA MBAH SUSILO BAMBANG YUDHOYONO

 

hai......mad,

tepat sekali dugaan saya, bahwa kamu orang yang terusir, kemudian jadi warga negara kelas kambing di swedia degan ber angan-angan suatu saat bisa kembali ke Indonesia...sesuai dengan bayanganmu... impianmu.....yang tidak membumi....karena otakmu kepelintir..pegetahuanmu yang kopig itu...(mungkin kamu terlahir bukan dari gua garba tapi dari pantat ibumu...jadi pola pikir atau pemikiran dan otakmu terbalik balik....tapi ya pantas saja, ....kalau orang yang terlahir begitu...jadinya punya sifat ya begini selalu merasa benar... dan possesif...tadinya mau berak jadinya beranak....), mengenai saya, ya biar saja kamu mau bilang apa......toh saya punya prinsip...kalau bicara sama orang gila ya harus gila juga....jadi kita sedikit mengimbangi kegilaan kamu...  yang jelas saya kasihan sama kamu....membela aceh...bukan pula orang aceh...menulis buku,jadi masalah...minimal utk dirimu sendiri...karena ibarat penari... kamu tidak bisa mengikuti irama....mau berontak...tidak punya pendukung.....jangan-jangan tampang kamu mirip kusni kasdut....jauh dari simpati orang orang disekitar...karena begitu bertemu kamu pasti orang punya rasa under estimate....  mau nipu atau minimal menggurui...seperti kamu sekarang ini...kasihan deh loe...!!!! apa lagi, oya mengenai nama saya  tentunya itu yang terbaik minimal menurut saya apapun yg diberikan org tua tetap saya syukuri...mungkin saja orang tua berharap adanya keseimbangan dalam diri saya diantara perpaduan dua karakter...hebat kan..tidak seperti kamu terlahir sbg orang indonesia malah njelek-njelekin bangsa dewek...untung aja kamu tidak lahir sebagai orang ethopia..atau mana yg sering kelaparan..gitu,..dan masih untung bisa ditampung di swedia kendatipun warga kelas embek.....syukuri dong...atau mampus memang mungkin sebuah pilihan  ...tapi saya yakin kamu belum berani menghadapinya....karena kamu sering memutar balikkan ayat...sehingga kamu sendiri juga takut....ya sulit kalau begini..saran saya, urusi diri sendiri bertoubat merenung zikir, lepaskan semua kepentingan pribadi....perbanyak teman biar nanti mati banyak yang bantu.....percuma kau teriak teriak seperti selama ini malah orang tambah panas dan terpicu kemarahannya tidak ada perasaan damai karena tulisanmu...apa itu yang diajarkan oleh ajaran agama..seperti saya tidak pernah menemukan hal semacam itu diajaran agama yang saya pelajari...semua muaranya kekebaikan antar sesama manusia saling memaafkan..bantu sesama, atau jangan-jangan kamu sebetulnya gak percaya itu semua karena saking pinternya......ah pinter ya tidak...bodoh malah pastinya........ok gitu ya Mad......

----------

 

 

Stockholm, 28 Juli 2007

 

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Assalamu'alaikum wr wbr.

 

 

ORANG AMPIBI DANNY EMMY MASIH DANGKAL DAN CETEK PENGETAHUAN TENTANG ACHEH HUBUNGANNYA DENGAN NEGARA SEKULER RI

Ahmad Sudirman

Stockholm - SWEDIA.

 

 

MAKIN KELIHATAN ITU DANNY EMMY ALIAS DANNY KPG ORANG AMPIBI MASIH DANGKAL DAN CETEK PENGETAHUAN TENTANG ACHEH HUBUNGANNYA DENGAN NEGARA SEKULER RI

 

Bagaimana Ahmad Sudirman akan menanggapi tulisan yang keluar dari ampas kepala yang tidak memiliki pengetahuan seperti yang keluar dari ampas perasan otak orang ampibi Danny Emmy alias Danny Kpg yang berbunyi:

 

"benar juga dugaanku...kalau kau keluar dari pantat ibumu bersama taeknya....saya sudah bilang biar aja, apa kau mau omong tentang siapa saya....memangnya kau orang aceh????? gak lebih dari keturunan pedagang peuyeum...atau kalau gak ngerti...ya tukang oncom kali....cuma kebetulan simpatisan dan sengaja mau mengadu domba bangsa Indonesia..buktinya saya singgung sedikit masalah aceh sewotnya bukan main...harusnya kau tersinggung saat dibilang keluar dari pantat dong...."

 

Coba saja perhatikan, dari apa yang dituliskan diatas oleh orang ampibi alias jantan-betina yang bermerk Danny Emmy alias Danny Kpg yang hanya menjadi tertawaan orang saja. Mengapa? Karena belum ada dalam sejarah peradaban umat manusia yang hidup diatas dunia ini manusia dilahirkan dari pantat atau dubur.

 

Tetapi, karena memang orang ampibi campuran jantan dan betina ini tidak memiliki pendidikan dan pengertahuan yang memadai, makla lahirlah dari perasan otak piciknya pikiran semodel itu. Jadi tentu saja hal tersebut tidak perlu ditanggapi oleh Ahmad Sudirman.

 

Adapun soal Acheh adalah soal yang perlu dijelaskan dan diterangkan secara terperinci agar supaya seluruh bangsa dan rakyat Acheh mengetahui dan menyadari bahwa apa yang telah dan sedang dijalankan oleh pihak para penerus unitaris ini, termasuk juga orang ampibi kombinasi jantan betina yang berlabel Danny Emmy alias Danny Kpg dimengerti secara mendalam oleh seluruh bangsa dan rakyat Acheh.

 

Nah, kalau memang orang ampibi campuran jantan-betina ini memahami dan mendalami masalah Acheh dikaitkan dengan RI, maka tidaklah mungkin ia berkomentar dan memberikan pikirannya di mimbar bebas secara terbuka seperti yang dituliskannya itu.

 

Nah sekarang, kalau orang ampibi kombinasi jantan betina yang memakai nama Danny Emmy alias Danny Kpg yang mempergunakan internet milik orang Korea Selatan untuk menyuarakan kepicikan ampas pikirannya di dunia terbuka ini masih cetek pandangan dan pengetahuannya tentang Acheh dikaitkan dengan RI, maka sudah barang tentu hasil perasan pikirannya hanyalan seperti ampas-ampas pikiran otak sempitnya, karena memang pengetahuan dan pendidikannya masih belum memadai.

 

Terakhir, tentu saja, sampai kapanpun orang ampibi gabungan jantan betina ini yang terus memakai komputer dengan sambungan internet milik orang Korea Selatan selama ia tidak meng-update pendidikan dan pengetahuannya tentang Acheh dihubungkan dengan jalur proses pertumbuhan dna perkembangan mati dan hidupnya RI, maka selama itu ia akan terus saja menuliskan cerita disekitar dubur alias pantat saja.

 

Hanya kepada Allah kita memohon pertolongan dan hanya kepada Allah kita memohon petunjuk, amin *.*

 

Wassalam.

 

Ahmad Sudirman

 

http://www.dataphone.se/~ahmad

ahmad@dataphone.se

----------

 

Received: from [222.97.183.129] by web44906.mail.sp1.yahoo.com via HTTP; Sat, 28 Jul 2007 18:07:32 ICT

Date: Sat, 28 Jul 2007 18:07:32 +0700 (ICT)

From: Danny Emmy <danny_kpg85@yahoo.co.id>

Subject: Balasan: DANNY EMMY ORANG AMPIBI MENEMPATKAN DIRI SEBAGAI OPOSISI, TETAPI OTAK TELAH DIPENUHI OLEH RACUN SEKULER PD-NYA MBAH SUSILO BAMBANG YUDHOYONO

To: Ahmad Sudirman <ahmad@dataphone.se>

 

hai...mad,

benar juga dugaanku...kalau kau keluar dari pantat ibumu bersama taeknya....saya sudah bilang biar aja, apa kau mau omong tentang siapa saya....memangnya kau orang aceh????? gak lebih dari keturunan pedagang peuyeum...atau kalau gak ngerti...ya tukang oncom kali....cuma kebetulan simpatisan dan sengaja mau mengadu domba bangsa Indonesia..buktinya saya singgung sedikit masalah aceh sewotnya bukan main...harusnya kau tersinggung saat dibilang keluar dari pantat dong....rupanya kau sudah tak punya lagi perasaan seperti itu yang ada bagaimana mengaduk-aduk aceh dengan menjelek-jelekan orang jawa...memangnya siapa kau....mana pengikutmu yang dulunya ramai di forum ini...toh saya perhatikan tdk ada satupun yg mendukung kamu.....makanya ikuti saran saya cepet-cepetlah persiapan menghadap illahi....apa yang kau tau Mad? memang dengan menulis ayat ayat al qur'an dijamin kau paling tau...otakmu tdk kecuci..sama taekmu sendiri......ya itulah kamu.......

     mengenai otak saya sudah kepelintir.....itu kan katamu...boleh dong kalau saya juga bilang otakmu juga sudah terendam air taek.......telingamu sudah budek....perasaanmu sdh tertimbun kotoran..adanya cuma rasa dendam yg tidak tersampaikan......jadi warga negara kelas kambing lagi....jadi ya penyaluranmu...temanmu hanya ada diforum ini....dengan umurmu yg ada bukannya insyaf......cari teman dalam damai..malah mengajak orang disuruh benci sesama....tapi saya sadar apa lagi kerjaan mu...kalau tidak begini...utk diajak kejalur pemaaf sudah masif....orang sudah tinggal tunggu mampus aja kok...kecuali dengan kesadaran sendiri...tapi inipun sulit....ok deh sekali lagi sadar Mad......Mad...saya kasihan sama kamu mad.....seenak enaknya dinegri orang Mad....sepertinya enak dikandang sendiri.....tapi mau apa dikandang sendiri...musuh yang ada....ya itukan ulahmu sendiri....umurmu sdh hampir kepala 6 lho, dagang oncom udah gak laku......percayalah omonganmu sudah sumbang.....sesumbang tuduhanmu kepada saudaramu disini....perlu tau kita udah capek ribut...kita mendambakan kedamaian....dan makan...tapi kamu kan gak punya perasaan ini lagi...yg penting semua harus susah se sesusah kamu hari ini......gini berani-beraninya berkedok agamis......yg bener aja........

----------

 

 

Stockholm, 28 Juli 2007

 

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Assalamu'alaikum wr wbr.

 

 

MEMANG ORANG AMPIBI DANNY EMMY ADALAH SEORANG BUDEK YANG OTAKNYA LEMBEK TIDAK BERPENDIDIKAN

Ahmad Sudirman

Stockholm - SWEDIA.

 

 

AKHIRNYA MEMANG TERBONGKAR BAHWA ITU DANNY EMMY ALIAS DANNY KPG ORANG AMPIBI OTAKNYA ADALAH OTAK UDANG YANG TIDAK MENGENYAM PENDIDIKAN

 

Nah kan akhirnya orang yang campuran jantan dan betina ini mengaku dengan pengakuan seperti:

 

"…dan memangnya saya mau tahu urasan RI dengan aceh..masa bodoh .."

 

Jadi, memang sebenarnya orang yang otaknya otak udang ini yang mempergunakan internet milik orang Korea Selatan adalah memang tidak memiliki ilmu pengetahuan tentang Acheh apalagi tentang sejarah pertumbuhan dan perkembangan mati dan hidup-nya negara sekuler RI. Akhir, ya itu, manusia ampibi gabungan jantan dan betina yang mengaku bangsa Acheh ini nyeletuk seperti celetukannya yang dikutipkan diatas. Kan memang budek.

 

Kalau Ahmad Sudirman senang saja, mulai hari senin sudah mulai lagi memberikan mata kuliah dalam bidang teknologi industri dengan computer aided design ditambah dengan computer aided manufacturing tidak lupa dengan computer numerical control pragramming. Jadi mulai senin depan ini kembali Ahmad Sudirman sibuk memberikan kuliah. Karena itu tidak ada waktu untuk memberikan tanggapan pada manusia-manusia model ampibi gabungan jantan dan betina yang memang tidak memiliki ilmu pengatahuan baik tentang Acheh ataupun tentang RI.

 

Ahmad Sudirman banyak kawan dan teman, baik itu student yang dibina dan dididik oleh Ahmad Sudirman ataupun teman dalam organisasi baik di masyarakat atau di partai politik.

 

Terakhir, tetapi tentu saja, kalau ada masalah Acheh yang sangat penting baru Ahmad Sudirman pada malam harinya selepas memberikan mata pelajaran mencurahkan kembali hasil pikiran dan menyampaikannya kepada para penerima setia tulisan-tulisan Ahmad Sudirman di seluruh dunia.

 

Hanya kepada Allah kita memohon pertolongan dan hanya kepada Allah kita memohon petunjuk, amin *.*

 

Wassalam.

 

Ahmad Sudirman

 

http://www.dataphone.se/~ahmad

ahmad@dataphone.se

----------

 

Received: from [222.97.183.129] by web44904.mail.sp1.yahoo.com via HTTP; Sat, 28 Jul 2007 20:32:43 ICT

Date: Sat, 28 Jul 2007 20:32:43 +0700 (ICT)

From: Danny Emmy <danny_kpg85@yahoo.co.id>

Subject: Balasan: ORANG AMPIBI DANNY EMMY MASIH DANGKAL DAN CETEK PENGETAHUAN TENTANG ACHEH HUBUNGANNYA DENGAN NEGARA SEKULER RI

To: Ahmad Sudirman <ahmad@dataphone.se>

 

ha...ha...mad

kau masih hidup rupanya....biar milik orang korsel memangnya kenapa????dan memangnya saya mau tahu urasan RI dengan aceh..masa bodoh, lha kamu orang aceh bukan....kalau bukan ya..sama dengan penghianat dong...lagi pula inikan mimbar bebas...bebas dong saya mau omong apa.....buktinya cuma kamu yang sewot.....yang lain...paling mensyukri biar rasa simamad ada yang menanggapi...buat saya paling orang bilang....orang gila kok ditanggapi...rugi sebetulnya.......tapi ya gak knapa deh....dari pada si mamad kesepian udah bau tanah....kalau saya ikut nimbrung persoalan aceh gak ada selesainya....pasti kamu sudah punya jawaban segudang pembenaran....yang tentunya menurut versi kamu......mata hati dan telingamu..sudah tersupal taek yang ku bilang tadi....sengaja saya timpali kamu dengan gaya saya seperti ini biar kamu tambah penasaran....dan selalu kangen jualan oncom dari pada tinggal diswedia jadi warga kelas kambing.....tapi apa boleh buat...pulang udah gak bisa karena sudah jadi penghianat bangsa.....apanya nggak bakalan mati penasaran....diswedia nantinya jauh dari sanak saudara....tdk ada yang bakal nyekar saat mau lebaran.....puas-puasin dah mumpung masih hidup utk ngomong disini....mungkin cara ini yg membuat kamu orgasme...dalam meniti hari hari sepi di negeri orang.....dengan pendekatan konflik seperti gayamu ini kamu selalu ada lawan komunikasi...nampaknya.....teruskan saja....semoga ada kedamaian di hatimu...wahai rekan-rekan yang lain kasihanilah si mamad ini...jawablah terus emailnya sehingga dia tidak merasa kesepian...disana....bisa tambah gila nantinya kalau gak ada yg merespon...sungguh kasihanilah ia....karena percaya deh biar bagaimanapun ia terlahir sebagai orang indonesia...walaupun dia seperti orang yg sok pinter dan mengerti itu karena dia ingin exist minimal ada yg mengakui...kalau dia hebat...tidak apa-apakan anggap saja amal.....ok

----------

 

 

Stockholm, 28 Juli 2007

 

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Assalamu'alaikum wr wbr.

 

 

AKHIRNYA AMPIBI DANNY EMMY ADALAH SEORANG YANG TIDAK BERPENGETAHUAN BAIK TENTANG ACHEH ATAUPUN RI

Ahmad Sudirman

Stockholm - SWEDIA.

 

 

AKHIRNYA TERBUKTI ITU DANNY EMMY ALIAS DANNY KPG ORANG AMPIBI MEMANG ORANG YANG TIDAK ADA ILMUNYA BAIK TENTANG ACHEH ATAUPUN TENTANG RI

 

Akhirnya untuk menjadi fakta dan bukti yang menunjukkan bahwa orang yang campuran jantan dan betina yang mengaku berlabel Danny Emmy alias Danny Kpg yang sekaligus mengaku sebagai bangsa Acheh padahal bangsa pendatang yang memenuhi Acheh menyatakan deklarasinya tentang kebodohannya tentang Acheh dan RI dengan isi deklarasinya:

 

"...mungkin pengetahuan kamu tentang RI dan acehnya jauh dibawah saya,yakin deh...tapi percuma ngobrol sama kamu....gak ngerti apa-apa kok sesumbar makanya saya sebetulnya kasihan gak level diskusi sama kamu tentang aceh  percaya deh...."

 

Nah, dengan orang yang otaknya otak picik menyatakan hal yang dikutipkan diatas itu menunjukkan menurut pandangan psikologi adalah orang yang sebenarnya tidak mengetahui apa-apa tentang Acheh dan RI. Kalau menurut para akhli yang berpengetahuan di Swedia yang selalu menguji seseorang adalah hanya dengan cukup mengatakan "silahkan buktikan" atau dengan bahasa swedia-nya adalah "upp till bevis"

 

Nah sampai detik ini itu yang memakai nama gencetan antara jantan dan betina hanyalah buih-buih dimulut saja, dengan cukup menyebutkan bahwa dirinya adalah "…pengetahuan kamu tentang RI dan acehnya jauh dibawah saya…"

 

Terakhir, setelah beberapa tulisan yang dibuat tentang orang campuran jantan dan betina ini maka akhirnya terbukti bahwa orang campuran jantan dan betina ini adalah hanya sebagai seorang yang kosong ilmunya, persis seperti tong kosong nyaring bunyinya atau dengan kata lain hanya mulutnya saja yang berlkelepotan keluar air ludahnya, tetapi otaknya adalah otak udang.

 

Hanya kepada Allah kita memohon pertolongan dan hanya kepada Allah kita memohon petunjuk, amin *.*

 

Wassalam.

 

Ahmad Sudirman

 

http://www.dataphone.se/~ahmad

ahmad@dataphone.se

----------

 

Received: from [222.97.183.129] by web44907.mail.sp1.yahoo.com via HTTP; Sat, 28 Jul 2007 22:28:38 ICT

Date: Sat, 28 Jul 2007 22:28:38 +0700 (ICT)

From: Danny Emmy <danny_kpg85@yahoo.co.id>

Subject: Balasan: MEMANG ORANG AMPIBI DANNY EMMY ADALAH SEORANG BUDEK YANG OTAKNYA LEMBEK TIDAK BERPENDIDIKAN

To: Ahmad Sudirman <ahmad@dataphone.se>

 

hai...mad...????

nafsu nih ye...kasian deh yang jadi murid kamu...itu orang-orang yang kebetulan bisa kamu bodohin aja...dan mengajar mulai hari senin......ai jauh dari bisa dipercaya...kamu kan punya dasar psikologi...taukan bagaimana orang sedang tersentuh...dan menjawab dengan segala cara utk pembenaran...sadarilah mad saya makin kasian sama kamu...taukan istilah childish......ya kamu itu...inget sewaktu kecil ketika anak sudah mulai bisa pamer....ketika masing masing membanggakan tentang keberadaan orang tuanya...adakah yang mau mengalah.....ya seperti kamu dalam forum ini...berusaha terus possesif....mungkin pengetahuan kamu tentang RI dan acehnya jauh dibawah saya,yakin deh...tapi percuma ngobrol sama kamu....gak ngerti apa-apa kok sesumbar makanya saya sebetulnya kasihan gak level diskusi sama kamu tentang aceh  percaya deh.....boleh kau sebut saya apa....kalau itu membuatmu senang...bagus kan? bukankah menyenangkan orang lain itu baik.....sebetulnya kamu itu kena dengan apa yang saya tulis....tapi kembali, sebetulnya justru  kamulah  yang seperti saya dalam tuduhanmu....inget tiori jari satu menunjuk orang, empat menujuk diri sendiri...........tapi saya yakin bukan si mamad kalau tidak dapat berkelit...dari yang saya ucapkan.....sekali lagi kasiahan deh loe.....udah dagang oncom aja di subang....

----------